Amankan Enam Truk Tanah, Polresta Tangerang Bidik Pemilik Armada

Amankan Enam Truk Tanah, Polresta Tangerang Bidik Pemilik Armada (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID – Polresta Tangerang mengamankan enam truk tanah yang sering meresahkan warga karena kerap terjadi kecelakaan. Diketahui saat ini Polresta Tangerang tengah mendalami kepemilikan armda tersebut.

Diketahui, akibat adanya truk tanah yang melintas, sudah sering terjadi kecelakaan seperti yang terjadi baru-baru ini di jalan Raya Pemda Tigaraksa, Senin malam (15/06/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Buntoro membenarkan jika anggotanya mengamankan truk tanah yang memicu kecelakaan.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, kita akan periksa pemilik armada tersebut" terang Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Buntoro, Selasa (15/06/2021).

Diketahui, truk tanah saat ini memang keberadaanya dikeluhkan warga, selain menjadi menyebabkan kerusakan jalan, truk tanah dengan tonase besar menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas, seperti yang baru - baru ini terjadi di jalan Solear - Cisoka tepatnya di Desa Cireunde, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas. (db/red)