Capaian Kinerja dan Sinergi Dengan Pers Dinilai Positif, Kapolri Ganjar Penghargaan  Kombes Edy Sumardi

Capaian Kinerja dan Sinergi Dengan Pers Dinilai Positif, Kapolri Ganjar Penghargaan  Kombes Edy Sumardi (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, memberikan penghargaan kepada Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, dengan predikat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Humas Polri Polda Type A terbaik se Indonesia. Anugerah itu disampaikan Kapolri dalam acara RAKERNIS (Rapat Kerja Teknis) Humas Polri, Tahun  2019, di Ruang Rupatama Mabes Polri, Kamis (28/8/2019).

Edy yang juga mantan Wakapolresta Pekanbaru ini, dinilai suskes menjalani tugas dan fungsinya selama menjabat sebagai Kabid Humas. Usai menerima penghargaan, Edy terlihat sumringah. 

“Alhamdulilah Kabid Humas Polda Banten mendapat penghargaan sebagai Kabid Humas terbaik Polda type A se- Indonesia. Ini adalah kerja keras semua tim," ujar Kombes Edy. 

Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan penugasan oleh Kadiv Humas Polri, kepada seluruh Kabid Humas Polda se Indonesia.

Penilaian itu meliputi pola analisa, pengawasan, pengendalian kegiatan serta di ukur tingkat capaian tugas yang dilaksanakan, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi posisitf bagi organisasi dan peningkatan kinerja satuan dan Polri. 

Lebih lanjut lagi, penghargaan juga berdasarkan penilaian, diantaranya expose pemberitaan, laporan bulanan, atensi Kadivhumas, amplifikasi Hari Bhayangkara ke-73, sinergitas kemitraan bersama insan pers di wilayah, mampu mengelola manajemen media, serta berjalannya fungsi multimedia di Polda Banten dan optimalisasi anggaran Dipa Bidhumas.

“Saya Bersyukur dan Berterima Kasih kepada Allah SWT, atas nikmat dan rezeki ini. keberhasilan ini merupakan hasil dari dorongan, motivasi, bimbingan, serta melaksanakan semua petunjuk dan arahan dari pimpinan,” tuturnya.

Kombes Edy juga menyampaikan terima kasih kepada Kadiv Humas Polri, Para Karo Div Humas, Kapolda Banten, Wakapolda Banten, Irwasda, PJU, Kapolres jajaran, Para Kabag Biro Div Humas. Selain itu juga disampaikan terimakasih, kepada Perwira dan bentara Bid Humas yang telah bekerja keras bersama-sama, ikhlas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokok nya sesuai Tupoksi bidang Penmas, PID, Multimedia dan peran Subbag Renmin dalam adiministrasi.

“ Terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan Pimpinan Media di Banten, Teman teman insan pers di Banten, Pekanbaru, Jakarta dan semua sahabatku di manapun teman-teman berada, sehingga kami dapat melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya. (*/red)