Demi Azizah-Ruhama, SBY Sampe Repot-Repot Bikin Video Dukungan

Demi Azizah-Ruhama, SBY Sampe Repot-Repot Bikin Video Dukungan ()

NONSTOPNEWS.ID - Presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, menyampaikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben dalam perhelatan Pilkada Kota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Dalam keterangan resminya melalui tayangan video, SBY menyampaikan bahwa Azizah-Ruhama memiliki semangat dan tekad tinggi untuk memajukan Kota Tangsel.

Menurutnya, program-program kebijakan yang ditetapkan oleh Azizah l-Ruhama adalah untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangsel.

“Tentu saya bersyukur serta memohon kepada Allah SWT, agar niat baik pasangan Azizah Ruhamaben untuk memimpin Tangerang Selatan ini dikabulkan," sebut SBY dalam keterangan resminya yang disampaikan lewat tayangan video, Rabu (2/12).

SBY juga mengungkapkan kekaguman dirinya terhadap program dan visi misi Azizah-Ruhama, seperti peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan pelayanan kesehatan, dan penekanan angka kemiskinan.

"Jangan sampai kesenjangan makin melebar di negara kita termasuk di Tangerang Selatan," pungkasnya. (red)