Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Menabrak Trotoar Jalan

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Menabrak Trotoar Jalan
Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Menabrak Trotoar Jalan
()

NONSTOPNEWS.ID – Kecelakaan tunggal dialami oleh pengendara motor Ninja, dengan nomor polisi G 6791 CVO, di wilayah Millenium, Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 02 Desember 2020 pada pukul 20.00 WIB.

Diduga korban mengantuk dan akhirnya kehilangan kendali saat mengendarai motornya, korban terperosok ke tanaman yang terdapat disisi ruas jalan hingga terpental sejauh 3 meter dari trotoar.

Menurut saksi, Oji,(32) korban merupakan warga perumahan Mustika Tigaraksa. Pada saat kecelakaan sesaat sebelum korban tidak sadarkan diri, Oji sempat bertanya namun tak lama kemudian korban pingsan dan tidak sadarkan diri.

“Luka-luka serius engga ada, Cuma pas kita mau bantu dia buat bangun, keadaan dia bener-bener lemas dan gabisa mengangkat tubuhnya sendiri. Tadi pas jatuh banget ditanya dia sempet sadarkan diri abis itu ngga respon lagi,” ucap Oji.

Sementara menunggu Satlantas datang, warga setempat membawa korban  ke sisi ruas jalan yang lebih aman. Untuk diketahui, jalanan diwilayah Pemda Tigaraksa memang terbilang bagus dan bisa membuat hilang kendali lantaran jalanan yang lurus dan masih terbilang sepi. (Red)