Hari Pertama Dibuka, Hotel Singgah Bagi Pasien Covid Pemkab Tangerang Banjir Penglaris

Hari Pertama Dibuka, Hotel Singgah Bagi Pasien Covid Pemkab Tangerang Banjir Penglaris (Ans/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Hari pertama dioperasikan Hotel Yasmin sebagai hotel singgah untuk merawat pasien COVID-19 Kabupaten Tangerang sudah kedatangab 21 pasien Orang Tanpa Gejala (OTG), Kamis, (17/09/20).

" Hari ini sudah 21 orang pasien COVID-19 sudah masuk di Hotel Singgah penanganan OTG COVID-19 Kabupaten Tangerang," tutur dr. Muchlis Kepala penanggung jawab Hotel Singgah COVID-19 di Yasmin Jalan Raya Binong Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Banten.

Tadinya ada 25 orang akan masuk ke Hotel singgah hari ini, Kamis (17/09), Lanjut Muchlis, namun yang 4 orang di rawat di RS rujukan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

"Awalnya ada 25 pasien yang akan dikirim ke hotel singgah, namun setelah dicek kembali 4 orang harus dirujuk ke RS rujukan," jelas Muchlis.

Sementara berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Angka kejadian COVID-19 hingga 16 September 2020, Kasus Suspect 58 Orang, Terkonfirmasi Total 1037 orang, Kasus konfirmasi dirawat 141 orang, kasus konfirmasi Isolasi 187 orang, Kasus Konfirmasi Sembuh 682 orang, dan Kasus Konfirmasi meninggal sebanyak 27 orang.

Dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang agar masyarakat lebih waspada dan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu mengkonsumsi Vitamin juga makanan yang bergizi. (Ans)