Jadwal Kompetisi Liga I Belum Pasti, Persita Putus Kontrak Lima Pemain

Jadwal Kompetisi Liga I Belum Pasti, Persita Putus Kontrak Lima Pemain (Istimewa)

NONTOPNEWS.ID – Lima pemain Persita Tangerang terpaksa meninggalkan club kebanggan warga Kabupaten Tangerang lantaran pihak Managamen memutus kontrak lima pemain karena jadwal kompetisi Liga I yang belum pasti. Pemutusan kontrak tersebut diberitakan melalui keterangan resmi melalui manajer Tim Persita pada, Selasa (2/3/2021).

Diketahui, sebelumnya sudah 4 pemain asing mereka telah meninggalkan klub, Persita kembali terpaksa harus memutus kontrak lima pemainnya awal Maret 2021 ini. Kelima pemain tersebut adalah Samsul Arif Munip (striker), Ricky Kayame (winger), Elisa Basna (gelandang), Zikri Akbar (bek) dan Ari Wibowo (kiper).

Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita mengatakan keputusan memutus kontrak kelima pemain tersebut merupakan akibat dari belum jelasnya jadwal Liga I. Pihaknya mengucapkan terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka bergabung dalam skuad Pendekar Cisadane tersebut.

“Meski Samsul, Ricky, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita tapi selama itu pula kontribusi mereka tentu tidak sedikit. Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu skuad yang membawa Persita promosi di tahun 2019. Terima kasih untuk semuanya,” ujar Nyoman dalam keterangan resminya, Selasa (2/3/2021) Nyoman berharap seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah bagian dari keluarga besar Persita.

“Semoga karier mereka bisa berjalan baik di manapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Zikri Akbar yang sudah sangat familiar di kalangan Persita Fans, juga harus mengucap perpisahan tahun ini. Nama Zikri memang sudah identik dengan Persita. Ia pertama kali bergabung tahun 2013-2015. Setelahnya, Zikri kembali berseragam Persita sejak 2019. Ia juga menjadi salah satu pemain yang sukses membawa Persita naik kasta ke Liga 1 2020. (Red)