Peringati HUT Golkar Ke-57, DPD Tangsel Gelar Berbagai Kegiatan Penuh Makna

Peringati HUT Golkar Ke-57, DPD Tangsel Gelar Berbagai Kegiatan Penuh Makna
Peringati HUT Golkar Ke-57, DPD Tangsel Gelar Berbagai Kegiatan Penuh Makna
(Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Memperingati hari Jadi Partai Golongan Karya (GolKar) ke 57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar berbagai kegiatan.

Dalam rangkaian peringatan tersebut, DPD Partai Golkar Kota Tangsel mengawalinya dengan melakukan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pahlawan Seribu.

Dilanjut dengan menggelar berbagai kegiatan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tangsel yakni, santunan anak yatim, ceramah agama yang merupakan bagian dari peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Sekertaris Umum DPD Partai Golkar Kota Tangsel, Abdul Rasyid, didampingi Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, dan disaksikan oleh kader dan pengurus DPD Partai Golkar Tangsel.

Kepada wartawan, Abdul Rosid menyampaikan, kegiatan HUT Partai Golkar diperingati dengan penuh kesederhaan dan penuh makna.

"Alhamdulillah hari ini kita memperingati HUT Ke 57 Partai Golkar dengan berbagai rangakaian acara sejak pagi tadi, kami melakukan tabur bunga di TMP Kecamatan Setu, juga memberikan santunan dan kepada anak-anak yatim, tauziah juga tasyakuran dengan pemotongan tumpeng," ujarnya, di kantor DPD Partai Golkar Tangsel, Jalan Magnolia 1 BSD City, Serpong, Rabu (20/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Abdul Rsyid juga mengatakan, Partai Golkar di Tangsel  di HUT ke 57 akan lebih solid dalam mempersiapkan tahun politik kedepan.

“Sesuai tema yang diusung dalam HUT ke-57 partai Golkar, salah satu filosofinya yaitu menggambarkan konsolidasi dan kemantapan partai Golkar menjelang persiapan tahun-tahun politik ke depan, yang tentu juga menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader di Tangsel," katanya. 

Ditambahkannya, Golkar Bersatu untuk menang merupakan penyemangat para kader partai Golkar di Tangsel, dalam pencapaian target di agenda politik. 

"Bersatu untuk menang adalah amanat untuk memenangkan agenda-agenda politik yang merupakan  bagian dari perjuangan partai Golkar di Tangsel," pungkasnya. (Kibo)