Perumdam TKR Guyur Lagi CSR, Bupati Zaki : Semoga Ditiru Perusahaan Lain di Tangerang

Perumdam TKR Guyur Lagi CSR, Bupati Zaki : Semoga Ditiru Perusahaan Lain di Tangerang
Perumdam TKR Guyur Lagi CSR, Bupati Zaki : Semoga Ditiru Perusahaan Lain di Tangerang
(Dok. Humas Perumdam TKR)

NONSTOPNEWS.ID -  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Penyerahan secara simbolis bantuan tersebut dilakukan di lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (1/3/21).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja. Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Sosial Rensponsibility (CSR) tahun 2021 yang diperuntukkan untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Perumdam TKR Kabupaten Tangerang atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini," tuturnya.

Zaki juga menyebut, langkah Perumdam TKR dalam menyalurkan CSR bisa ditiru oleh perusahaan lain, apapun bidang usahanya untuk masyarakat di kabupaten Tangerang. Apalagi, saat pandemi disertai musibah bencana banjir, semua pihak harus gotong royong saling membantu untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan.

"Langkah Perumdam TKR soal CSR mudah-mudahan bisa ditiru oleh perusahaan di Kabupaten Tangerang. Bisa dibayangkan kalau pengusaha mau keluarkan CSR, tentu ini akan menjadi semangat gotong royong yang mulia," ujar Zaki.

Sementara itu Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Sapar mengungkapkan dalam hal ini komitmen Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang di mana dalam kondisi Covid-19 dan kondisi cuaca ekstrem dan banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk itu kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan memberikan bantuan.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang," kata Sofyan. (Adv)