Pilkada Tangsel, Persatuan Masyarakat Nias Dukung Ben-Pilar

Pilkada Tangsel, Persatuan Masyarakat Nias Dukung Ben-Pilar (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Persatuan Masyarakat Nias (PMN) melakukan deklarasi dukungan kepada  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dihadiri oleh calon Wakil walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Ketua PMN Tangsel Yustamir mengatakan, dukungan tersebut merupakan sikap politik masyarakat Nias yang tinggal di Kota Tangsel. Menurutnya, Ben-Pilar mempunyai visi-misi yang bagus untuk membangun Tangsel.

Selain itu, kata Yustamir, selama kepemimpinan Airin Rachmi Diany bersama Benyamin Davnie, Pemkot Tangsel sangat memperhatikan keberagaman di Kota Tangsel. Baik keberagaman suku, budaya, agama, dan yang lainnya.

"Termasuk kami masyarakat Nias yang tinggal di Tangsel, Bu Airin dan Pak Ben sangat perhatian, tidak membedakan satu sama lain," katanya.

Pihaknya berharap pasangan Ben-Pilar dapat memenangkan kontestasi ini, sehingga dapat melanjut yang sudah berjalan demgan baik di Kota Tangsel.

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan berterimakasih dan menyambut baik dukungan itu. Disampaikannya, dukungan dari berbagai kelompok masyarakat luar daerah yang berdomisili di Tangsel merupakan sebuah energi baru yang sangat positif.

"Keberagaman itu merupakan hikmah, kita harus menyatukan keberagaman itu dalam satu kekuatan untuk membangun daerah," pungkasnya. (Kb)