Polres Banten Mulai Operasi Premanisme dan Imbau Masyrakat Segera Lapor

Polres Banten Mulai Operasi Premanisme dan Imbau Masyrakat Segera Lapor (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID -  Polres Banten mulai menindaklanjuti intruksi Polri terkait pemberantasan premanisme di Indonesia. Kemarin, Sabtu (12/6/2021) Polres Banten mulai mengadakan operasi premanisme dan penertiban masyarakat yang rawan aksi premanisme.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Lebak, Semoga Lebak tetap Aman dan kondusif”

“Hari ini Polres Lebak menjaring ada 20 orang yang diduga premanisme dan pungli di Wilayah Kota Rangkasbitung dan dilakukan pembinaan apabila ada yang mengarah ke Pelanggaran Hukum kita akan proses,” ujar Ade.

Lebih lanjut Ade juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melapor jika ada aksi premanisme di wilayah hukum Polres Banten.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila menjadi korban atau melihat dan mendengar aksi premanisme silahkan laporkan ke Polres Lebak atau ke Polsek terdekat, kami siap melayani,” imbau Ade. 

Selain itu ade juga menegaskan operasi tersbeut dalam rangka menindaklanjuti perintah Polri setelah adanya aksi preman di Tanjung Priok.

“Ya menindaklanjuti instruksi Kapolri, kami dari jajaran Polres Lebak menggelar operasi Premanisme dan giat pungli yang meresahkan masyarakat di daerah hukum Polres Lebak,” kata. (Red)