PWI Tangsel dan Kadin PB Akan Melakukan Kerjasama

PWI Tangsel dan Kadin PB Akan Melakukan Kerjasama (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) menjajajaki kesepahaman dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka rencana kerjasama dibidang Ekonomi, Parawisata dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal tersebut disampaikan saat Ketua Kadin PB, Miss Farhadiba, berkunjung ke kantor sekretariat PWI Tangsel, dikawasan komplek perumahan Nusa Loka BSD City, Jalan Batam, Keluarahan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Selasa (3/3/2021).

Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto menyambut baik rencana kerjasama dengan Kadin PB dalam hal pemulihan perekonomian nasional, khususnya di Tangsel.

"Dalam pemulihan ekonomi nasional saat ini kami merasa sangat perlu melakukan kerjasama dengan berbagai stakeholder terutama para pengusaha yang tergabung dalam Kadin PB Tangsel," ungkapnya.

Lanjutnya, pemulihan ekonomi di Tangsel akan kembali menuju normal maka masyarakat sangat membutuhkan informasi dan publikasi dalam kegiatan pergerakan perekonomian dari berbagai aspek terutama bagi para pengusaha.

Ditempat yang sama, Farha Diba menuturkan, kerjasama dengan PWI Tangsel amatlah penting, menurutnya MoU yang dibangun bukan hanya pada peningkatan pemulihan ekonomi di Tangsel, namun juga dalam upaya peningkatan dan mengoptimalkan SDM.

"Karena selama pandemi Covid-19 interaksi sumber daya manusia dibatasi, menyebabkan banyak kegiatan pekerjaan terpaksa dilaksanakan dari rumah atau melalui online, maka dalam hal pemulihan perekonomian di Tangsel, kami Kadin PB merasa perlu untuk membangun kembali geliat ekonomi dengan membuat MoU bersama PWI Tangsel," katanya.

Dirinya berharap, dengan dilakukannya MoU para pengusaha kembali dapat bersemangat untuk kembali menggerakan roda perekonomian dan masyarakat mendapatkan informasi yang lebih luas.

"Saya berharap dengan terjalinnya MoU pergerakan perekonomian kembali menggeliat, terutama dalam hal informasi dan publikasi yang dibutuhkan oleh pengusaha dan masyarakat, kami optimis MoU ini akan sangat berperan dalam pergerakan perekonomian juga dapat membantu para pengusaha dalam hal mempublikasikan bidang usahanya sehingga akan dapat kembali berjalan normal," pungkasnya. (red)