Rahmat Sukendar Kembalikan Formulir Pilwalkot Tangsel ke DPC PDIP

Rahmat Sukendar Kembalikan Formulir Pilwalkot Tangsel ke DPC PDIP (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), Tubagus Rahmat Sukendar mengembalikan formulir pendaftaran Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 ke DPC PDIP.

Pengembalian formulir Pilwalkot itu menandakan Tubagus Rahmat Sukendar serius maju Pilwalkot Tangsel dengan mengendarai kendaraan politik PDIP, Minggu (15/9/2019).

Ketika dijumpai Nonstopnews.id, Tubagus Rahmat Sukendar menjelaskan keseriusannya untuk maju sebagai calon wali kota. 

"Saya yakin maju melalui PDIP, ini saya sudah mengembalikan formulir secara komplit. Mudah-mudahan semua diberi kelancaran. Karena saya dari keluarga besar marhaenis dan ada darah dari keluarga, saya inisiatif untuk mendaftarkan Pilwalkot Tangsel 2020 melalui PDIP Perjuangan,"tegas Tubagus Rahmat Sukendar, Minggu (15/9/2019).

Kehadiran Tubagus Rahmat Sukendar merupakan bakal calon kandidat yang kedua mengembalikan formulir pendaftaran Cawalkot Tangsel 2020 ke DPC PDI Tangsel.

Hal tersebut diketahui setelah Nonstop.id berbincang dengan ketua tim penjaringan wali kota dan wakil wali kota Tangsel 2020 dari PDIP Tangsel, Suhari Wicaksono.

"Iya, TB Rahmat Sukendar merupakan yang kedua mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota Tangsel ke DPC PDIP Tangsel. Kemarin yang pertama Kolonel Beben Nurpadilah," ungkap Suhari Wicaksono. (red)