Siap-Siap, UNIS Tangerang Buka Enam Program Studi Baru 2021 Mendatang

Siap-Siap, UNIS Tangerang Buka Enam Program Studi Baru 2021 Mendatang
Siap-Siap, UNIS Tangerang Buka Enam Program Studi Baru 2021 Mendatang
(Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID –  Wacana pembukaan enam prorgram studi baru di Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang telah disetujui oleh pihak Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah IV (Jawa Barat – Banten). Hal ini diungkapkan oleh kepala LL DIKTI saat mengahdiri sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Magister ke 45 UNIS, Selasa,(22/12).

Rencana ini disambut baik dan disetujui lantaran kampus UNIS diakui terus mengalami kemajuan dalam setiap tahunnya.

“Saya sudah setujui dan tanda tangan untuk penambahan enam program studi baru di Unis tahun depan,” kata Kepala LLDikti Wilayah  IV Jawa Barat-Banten, Uman Suherman.

Selain itu Usman menyampaikan bahwa mahasiswa UNIS Tangerang harus memanfaatkan pembelajaran yang kini berjalan meski dimasa pandemi. Kepada wisudawan Usman juga mengharapakn agar memberikan konstribusi dalam penyelesaian masalah yang ada di masyarakat dan selalu memebrikan efek yang positif kepada lingkungan sekitar.

“Sempurnakan kelebihan yang kita miliki, sadari kelemahan yang kita perlu perbaiki. Maka kita tak hanya diterima di masyarakat tetapi juga diharapkan sebagai solusi dari masalah yang ada,” ujarnya.

Selain itu, Sekretaris Umum Yayasan Islam Syekh Yusuf Imaduddin Hamzah mengatakan, penambahan program studi ini telah dirancang dalam memenuhi kebutuhan yang ada saat ini. Dijelaskannya jika penambahan program ini adalah bagian dari Unis beradaptasi dengan lingkungan di masa pandemi dengan cara tetap bertahan melalui terobosan yang ada.

“Unis terus melakukan kemajuan dengan penambahan program studi yang kita siapkan dalam bagian rancangan ke depan sesuai kebutuhan masyarakat dan ikut serta dalam pembangunan negeri ini,” katanya. (red)