Tawuran Pemuda di Bojong Nangka, Satu Pria Tewas Dibacok

Tawuran Pemuda di Bojong Nangka, Satu Pria Tewas Dibacok (Ilustrasi/net)

NOSTOPNEWS.ID – Aksi saling serang yang dilakukan para pemuda di Bojong Nangka Minggu, 18 April 2021 dini hari menelan korban jiwa. Fuad Hisyam (26) meregang nyawa setelah tubuhnya mengalami luka sabetan senjata tajam 15 cm di bagian punggung, Senin (19/4/2021).

Diketahui aksi saling serang tersebut berlangsung di Kp. Dukuh Pinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Informasi yang didapat dari seorang warga Perumahan Dasana Indah, terjadi saat kedua kelompok pemuda bertemu di tempat kejadian perkara (TKP) setelah melakukan perjanjian melalui aplikasi Instagram untuk bertemu.

“Awalnya dari kejadian tawuran, pertamanya ada temannya dari teman saya yang sudah mempersiapkan aksi tawuran ini melalui instagram itu. Ternyata itu musuhnya salah gangster di perumahan Binong Permai” kata Andika salah satu teman dari korban.

Andika menjelaskan, saat malam itu semuanya sudah menyiapkan diri untuk aksi tawuran tersebut.

“Ketika kedua kelompok sudah saling serang, korban yang hendak ingin pulang bersama temannya yang menaiki sepeda motor sialnya itu sepeda motor tidak mau menyala. Lalu pihak dari musuh berjalan ke arah korban lalu melakukan pembacokan di bagian punggung.” Tutupnya

Dari kejadian itu, Reskrim Polsek Kelapa Dua langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku. (sbn/red)